Stories and Sh*t

Thursday, September 27, 2012

indeed ~ personal honesty

well, nona detektif.. tentu saja. tentu saja hal ini akan terjadi dan kita akan menyadarinya satu sama lain. kenapa? kenapa kau terlihat begitu dewasa dan memahami semua ini? tapi, benarkah kau memahami semua ini? aku akan menunggumu, tentu saja aku masih akan menunggu saat-saat terbatas yang kita miliki.

biar kita ulangi, apakah kau benar mengerti? karna kurasa kau belum memperhatikan. mungkin aku ingin mendampingimu atau mungkin juga tidak, karna kenyataan yang kita miliki saat ini hanyalah, aku menyukaimu. seperti yang aku katakan, maukah kau... dan aku belum melanjutkannya. see? aku masih menunggumu. percayalah... aku memahami apa itu isi imajinasimu. 

kau dengan dirimu dan aku dengan diriku, tapi kenyataanya tidak seperti itu. mungkin ada sedikit 'kita'. seberapa banyak kau mengalami ini dan seberapa banyak diriku seharusnya mampu menyadarkan kita betapa dini hal ini. dan betapa kita perlu membuatnya lebih lama lagi.

tentu saja, tentu saja aku tak berharap kau memahami ini sepenuhnya, namun begitu.. aku ingin kau tau, aku menunggumu untuk mengerti. seseorang yang akan membawamu dari kegelapan, yang memberimu harapan, meminjamkanmu mesin waktu atau pintu ajaib. dialah yang ada didekatmu, dialah yang setia padamu, yang mau berkorban untukmu. dan tentu saja, dialah yang mendampingimu.
Share:
Location: Jalan Prabumulih - Palembang, Indralaya, Indonesia

1 comment:

  1. I really liked your blog! It helped me alot… Awesome. Exactly what I was looking for. Thanks!
    Welcome to my site [url=http://www.about-dogs.zoomshare.com/]www.about-dogs.zoomshare.com[/url].

    ReplyDelete

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive