Stories and Sh*t

Thursday, September 27, 2012

another side ~ personal honesty

kurasa kau punya kekuatan yang membuat aku berfikir imajiner. Tak mampu dikatakan, hanya dapat dirasakan. tak mampu diungkapkan, hanya terjebak difikiranku. Aku lupa, pernahkah aku memberitahumu atau saat itu hanya ku ucapkan pada dinding kamarku atau pada cicak yang seperti ingin mendengar pula. 

Baiklah, akan kuberitahu. Aku takingin kau salah paham, aku mencari teman. Aku mencari seorang yang dapat mengarahkan dan menemani saat aku berada di terowongan kegelapan atau bahkan jembatan tanpa ujung atau lebih dari itu saat aku berada diruangan kosong dan terjebak didalamnya tanpa punya mesin waktu atau pintu ajaib seperti kartun jepang itu.

Aku tidak mencari pendamping yang, yang akan mengganggu konsentrasiku apalagi menyita banyak waktuku. Aku mengaku detektif, dan kau pelakunya... Kau dalam kasus, kasus memahami dan mengerti aku. karena ketika mengerti, kita akan tersadar bahwa kita punya perbedaan.tidak sama halnya ketika memahami, karna sadar atau tidak, kau atau aku akan berbesar hati ketika menemukan sesuatu yang tidak sesuai harapan.

hhahaha..
aku pun tak tau gaya magnet apa yang tersembunyi.
Share:
Location: Jalan Sekanak, Palembang, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive