Stories and Sh*t

Monday, May 2, 2011

yang tidak diketahui

Bila aku sebut cinta,
Tuhan akan marah..
Karna cinta terlalu suci untuk dinodai amarah...

Mungkin aku salah satu makhluk yang kurang belajar,
namun semua hanya masalah waktu. Bukan?

Yang mungkin terjadi adalah...
Mungkin aku tak dapat bertahan sepanjang waktu yang dibutuhkan untuk belajar itu..

Kini aku ingin diam dan memendam...
Kalau iyapun tak perlu ditunjukkan tuhan akan tau...

Dimana hambanya mulai berserah dan berkata indah..

Bilapun kuungkap kau takkan percaya, karna memang belum pantas untuk ku kau percaya..

Jika kau tau mengapa, ajari aku sepertimu..
Jika kau bisa,
biarkan aku merajut lagi,..
Jika kau mampu,
bantu aku..
Biar ada 2 tangan dalam rajutan itu..
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive