Stories and Sh*t

Monday, May 9, 2011

senin-09-05-2011-18:30

Hidup yang panjang. Penuh napsu. Lho?
Penuh rintangan. Aku duduk dikursi dan menikmati hidup ini. Jika saja halusinasiku tak pernah kunodai dengan kenyataan yang berlumur dosa. Aku pasti masih berani melamunkan hal2 yang 'nakal'.

Ingin rasanya kubuat tulisan yang lucu. Agar tulisanku dapat dinikmati siapapun. Tapi sayangnya hidupku tak seperti, atau tak seberuntung itu.

Oh ya. Hari ini aku pusing lagi. 'Tiara Octa Piranti', aku menyesal... Aku tak tau semua itu akan membuat aku seperti ini. Jika ada waktu untuk jujur padamu, aku akan jujur. Dan jika ada kesempatan pada siapapun, aku tak akan mengulanginya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive