Stories and Sh*t

Saturday, May 28, 2011

Sabtu-28-mey-2011-18:18

Aku sedang berada dipalembang, mengurus segala suatu yg diperlukan untuk masuk unsri. Segalanya berjalan mulus sebelum mereka yg disana bertengkar lagi.

Kutanyakan beberapa hal saja aku sudah mendapat sambutan yang berbeda. Kuputuskan untuk tidak mengganggu terlebih dahulu.

Kantong menipis sedikit demi sedikit dan akupun mulai kekurangan uang. Namun bisa diatasi dengan bantuan adik dari ibu, yg berada disini. Di Palembang.

Aku tau pertengkaran itu. Hal itu sudah sering terjadi, jadi aku paham. Penyebabnya adalah ulah 'pintar' seorang bapak tua bernama Nanang Suharno. Bapak(ayah)ku. Aku mengetahui segala hal tentang pria tua ini. Kecuali 1 hal. "kapan ia mulai dewasa dan berfikir?"
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive