Stories and Sh*t

Wednesday, January 29, 2014

Under Pressure

Under pressure, push it down on me. like the whole world was trap.

This is life, and in this awesome scenario… u will feel happiness, laugh, love, kiss, hug, challenge, and… failure, disappointed, angry, hungry, thirsty, madness. Pressure. 

Tulisan ini terinspirasi dari sebuah film yang berjudul, it’s kind of funny story.

Nggak banyak orang ngerti, kalo stress dan depresi memang kadang berawal dari hal-hal kecil. Well sometimes, it’s not as complicated as the bullying, family violence, or short of that... Kadang… tekanan itu datang dari ketakutan akan apa yang bakal terjadi besok. Bisa jadi depresi itu hanya disebabkan oleh battery laptop kalian yang rusak total, atau temen sekamar yang tiap hari nelponin pacarnya sedang kalian sendiri udah jomblo selamaaaa…..nya.

Feeling like everybody is going forward and you... You think that you can’t handle it.

Pernahkah kalian merasakan hal itu? tugas numpuk, kerja keras hasil nggak sepadan, cita-cita yang makin jauh? Orang yang kalian suka nggak suka kalian? orang yang kalian suka udah jadian? Orang yang kalian suka jadian sama sahabat kalian? Stress… tekanan. Berasa seperti… kalian sedang boker di wc umum tanpa penutup, dan semua orang memperhatikan. Itulah hal-hal singkat nan simpel yang biasanya membuat stress anak-anak muda. Remaja.

go outside buddy, there is a world out there.

            Oke, artikel ini nggk akan membahas mereka yang bermasalah cukup kompleks seperti keluarga dan anak. Tapi lebih focus pada mereka yang mungkin kurang menghargai hidup, karena masalah yang terjadi pada diri mereka sendiri dan membuat mereka stress. Seperti self conflict or something.
            Mau dibilang sepele, tapi kadang berefek hingga hilangnya sebuah nyawa. Mau dibesar-besarkan… oh come on, kadang masalahnya itu Cuma diputusin pacar dan sebagainya. Jadi gimana dong?
Let it be… go on… keep running, keep living…
Ada cara-cara ampuh buat kalian para remaja yang baru saja mengenal masalah yang sedkit serius dalam hidup kalian. stress karena hal itu adalah biasa. Jangan bunuh diri kalian, jangan buat hal itu membatasi hidup kalian.

Feel it!

Setiap saat dari hidup kalian (kita) adalah anugerah, setiap momen yang kalian alami is no more than a limited experience that probably not everyone have ever had. Momen apapun itu! itu adalah kesempatan, pengalaman. Kalian nggak hidup dua kali broh… kalian nggak akan bisa nyoba selain di hidup yang sekarang ini. so feel it! Enjoy it! Kesenangan, penderitaan, kenyang, lapar, yeaahhh… we feel it! We live it! Let’s go out there! Let’s do something meaningful!

Focus on what you can

Nggak ada orang terlahir tanpa bakat apapun. Adanya orang malas yang nggak mau tau bakat mereka apa. nggak mau nyari, nggak mau nyoba. Cari bakat kalian, fokus sama apa yang kalian bisa, terima aja apa yang nggak kalian bisa, and be wise to know what the different is…

Move move move!

Kalian stress, karena otak kalian itu super ribet… jalan-jalan sampe ke Pluto sana, tapi badan kalian mantep aja. Do sport, jogging, skipping, maen PES… *eh. Ah itulah pokoknya…

You can handle it

Kalian mau bunuh diri karena sress? That’s it! Itu adalah batas akhir bro. mati adalah konsekuensi paling akhir. Kalau kalian berani mati, kenapa nggak sebelum mati kalian coba hal-hal lain yang konsekuensinya nggak terlalu beresiko.  Jalan-jalan, main gitar, buat patung, nembak cewek yang kalian suka didepan umum, belajar extreme sport… ada banyak hal yang belum kalian coba, and U can handle it! Mati mah entar-entaran aja…

Yup.. that’s all I can share… semoga bermanfaat buat kalian. Ada banyak orang diluar sana sibuk berjuang untuk hidup mamen, ngapain kita sibuk mau mati? Feel it bro, enjoy it, live it! Yeeeaaahhhhhhh………. \m/

GiveAway cintai hidup!

Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors