Stories and Sh*t

Friday, October 25, 2013

Happy birthday


Balik kewaktu yang nggak terlalu jauh dari sekarang, hari dimana saya menyadari bahwa sebenarnya tidak apa-apa untuk tidak melupakan kamu, dan bahkan terus menyayangimu. Yah.. saya masih peduli. Tentang apa yang telah terjadi? Saya mengingatnya, dan saya tetap tertawa dan berbahagia karenannya.

            Saya belum pernah sayang sama orang lebih dari kamu, dan saya belum pernah benci, kesel, marah sama orang lebih dari kamu juga. Banyakan jeleknya tuh. Hahaha…  Saya menyadari kalau kenangan yang telah terjadi adalah pengalaman berharga buat saya dan (mungkin) juga buat kamu. Tapi semuanya toh akan tetap berharga kalau itu tetap jadi kenangan. Di masa lalu.
            Ini sudah menjadi waktu yang lama since that 22nd of April, a few years ago. Dan saya hanya ingin mengucapkan terimakasih untuk lahir pada saat ini 19 tahun lalu, yang menjadikan kamu sebagai seorang pemberi pengalaman berharga. Menunjukkan salah satu waktu-waktu terbaik yang pernah saya miliki. mengajari saya banyak hal… terimakasih. “I hope nothing but the best for you”.

Happy birthday.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors