Stories and Sh*t

Wednesday, October 30, 2013

Be Happy!



Dunia ini panggung sandiwara, mengapa kita… bersandiwara? kata “Achmad Albar” dan “Nike Ardila”.
Yeah… kenapa kita suka menonton film dan membaca buku cerita? Kenapa kita mendengarkan dongeng sebelum tidur? Kenapa kita membuat kartu ucapan? Kenapa kita mendengarkan lirik lagu?  Because we love story.. we love what they were telling us.
Post ini muncul karena ada salah seorang temen yang bilang kalau semua tulisan saya dalam blog saya ini selalu bertema galau, atau bercerita kesedihan. Setelah saya pikir-pikir, iya juga ya.. kapan terakhir kali saya bikin post tentang kebahagiaan gitu. Hahaha.. so now my friends…. Let me tell you, what a happy man I am.

Let me start this story by telling u what kind of man I am, singkatnya… saya adalah seorang yang sangat menyukai cerita. Apakah itu fiktif atau nyata, selama itu layak untuk disimak… kenapa tidak? Oh kecuali horror dan thriller tentunya. Entah kapan saya menyadarinya, tapi ini dimulai ketika saya mulai bermalas-malasan dan mencoba keluar dari rutinitas yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang… then…
That time… I felt like… saya merasa seperti, berdiri di suatu tempat yang sangat tinggi. Dimana saya melihat banyak orang melalui hari-hari mereka dan saya menyadari.. This world is the amazing creatures by God that contain the stories of us. Cerita yang begitu banyak dan begitu kompleks.. cerita dimana semua orang bisa menjadi pemeran utama. Guess what, beberapa waktu setelah saya benar-benar menyadari itu, saya memutuskan untuk menikmati apapun yang terjadi dalam hidup saya. Saya akan menjadi pemeran utama dalam cerita yang besar… cerita yang akan saya saksikan dan lakukan secara langsung. A story called life.
So guys, nggak ketawa itu bukan berarti nggak bahagia. Seorang bijak pernah berkata “tawa itu kesenangan, kebahagiaan sejati adalah senyuman”. Dalam banyak kisah yang sudah saya ceritakan, yang tampaknya sedih-sedih semua itu. selalu diakhiri dengan senyuman diwajah saya, ketika saya selesai menulisnya. I am a happy man… saya bahagia atas cerita yang begitu luar biasa. Teimakasih atas panggung sandiwara yang begitu megah. And thank God, my life is not boring.

kalian fikir kita jujur dalam segala hal? Sama seperti semua kisah yang telah saya tuliskan di blog ini.. apakah kalian mengerti apa yang sebenarnya ingin saya sampaikan? Atau kalian memiliki pandangan sendiri? Apapun yang kalian pikirkan itulah informasi yang kalian dapat dari sesorang, tapi pada akhirnya… hati insan, hanya dia dan Tuhannya sajalah yang tau.

Akan menjadi apa kalian di dunia ini? Pilihlah sebuah peran… Karena dunia ini adalah panggung sandiwara, dan ceritanya mudah berubah. Live life like you have no other day… be happy.. salam happy man! Hell yeeeaahhhhh…
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors