Stories and Sh*t

Monday, April 8, 2013

fakta-fakta


Fakta-fakta sepanjang hidup saya


            Semua kisah terukir indah pada saatnya. Dengan atau tanpa kita sadari, masing masing dari kita pastilah memiliki kisah unik tersendiri. Semua kisah patut diceritakan, tergantung cara penyampaianya. Ini bukan tentang imajinasi atau cerita fiktif menarik loh, maksud saya… tentang apa yang kita lalui sehari-hari. Tentang fakta, yang menarik untuk dibaca.
            Saya juga memiliki fakta-fakta menarik yang mungkin tidak terfikirkan oleh kalian. Nah.. fakta-fakta ini bakal jadi cerita super singkat gimana hidup saya berlangsung selama 19 tahun terakhir..
            Nama saya Wahyu Ramadhan. Well… saya rasa semua orang tau apa maksud dari nama tersebut.
-Fakta 1.          Saya lahir di suatu tempat dimana saat itu sedang terjadi gempa kecil. Mungkin saat itu otak saya sedikit terbentur dan menjadikannya lebih encer. Hasilnya? Seorang anak jenius lahir.
-fakta 2.           Saat berumur 4 tahun, kepala saya pernah terkena sabetan parang hingga saya tak sadarkan diri. Saya selamat, tapi kejadian itu membuat otak saya jauh lebih encer.
-fakta 3.           Saya pernah tinggal di Surabaya selama 4 bulan dan menjadi tukang jual Koran. Saat itu… saya berumur 7 tahun dan tampak kerdil. So, kebanyakan orang membeli Koran saya bukan karna mutunya. Tapi kasian sama tukang jualnya.
-fakta 4.           Saat SD dan SMP saya sangat suka menggambar, tapi… gagal dalam fase mewarnai. Dengan segala warna yang saya dapat dari hidup, saya malah tak peka terhadapnya. SMA? Saya mulai menulis.
-fakta 5.           Mulai SMP, hidup saya dipenuhi dengan kisah-kisah buatan saya sendiri. saya suka membayangkan banyak hal, terkadang… saya realisasikan sebagian.
-fakta 6.           Saya memiliki teman-teman yang teramat baik, yang mau meminjamkan seorang penganggur ini uang hingga satu juta rupiah, walaupun entah saya mampu bayar atau tidak. Tapi saya bayar kok.
-fakta 7.           I don’t give a shit how old I am.. I love cartoon. Forever.
-fakta 8.           Saat ini saya berumur 19 tahun dan memiliki banyak hal untuk dikerjakan, namun yang saya lakukan malah terduduk disini dan menulis beberapa fakta.
-fakta 9.           Sebenarnya semua fakta ini tidak penting. Jari ini yang nggak bisa berhenti mengetik. Pardon me

Well… nggak semuanya, tapi mencakup keseluruhan. Saya tau beberapa dari kita berfikir hidup ini tak semenarik kisah-kisah yang ada di khayalan setiap kali kita ingin pergi tidur. Namun terus jalanilah, dan fikirkan nanti. Benarkah tak menarik?
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive