Stories and Sh*t

Friday, September 6, 2013

trik lama si kakak tingkat



Holaaaaa! Wah udah lama banget nggak ngepost, walaupun saya tau nggak ada yang kangen sama tulisan saya *elus dada*. Pada akhirnya saya sendiri yang tangannya kegatelan dan mulai nulis lagi. Kali ini, saya akan bercakap tentang…. Trik lama pedekate ke adek tingkat.
Kan baru masuk tahun ajaran baru pendidikan 2013/2014 nih. Terinspirasi dari banyaknya brand new face di mana-mana yang ada di kampus saya, muncullah ide ini. Tapi serius ini bukan pengamatan pada sesuatu yang terjadi di kampus saya, ini hanya pandangan saya secara umum. Okelanjut, kita mulai dari yang pertama…
Buat surat cinta untuk kakak tingkatnya

Trik ini tuh klasik banget tau nggak. Dari jaman SMP sampe jaman lo masuk perguruan tinggi –kadang- masih ada yang make trik ini untuk melihat inceran yang pas buat dijadiin sasaran tembak. Strateginya… ntar pas adek itu ngasih surat cinta, kakak tingkatnya sok cool dan merasa nggak ngerti “kenapa dia”. Oh dude come admit it, u r fu*king happy.
The Bad One
Minimal kalian punya satu jenis kakak tingkat yang kayak gini. Orang galak yang kerjanya marah-marah nggak jelas, yang ujung-ujungnya bilang… “kakak marah karena kakak sayang sama kalian dek” . but, the point is… dia bakalan jadi beda sama salah satu diantara adik tingkatnya. Mendadak baik. Catching attention, then DOR! Please deh bang…
Informan
Menjadi salah seorang yang bisa ditanya kapanpun adalah sebuah trik. Menjadi seseorang yang tau segalanya adalah modus. Makin banyak adik-adik yang dating buat nanya, makin banyak kesempatan, makin banyak pilihan. Oh jelaaas… pilihan.
Mr. nggak sengaja
Nggak sengaja ngelempar nomer hpnya, ke dalem sepatu adik tingkat? Nggak sengaja ngefollow di twitter, nggak sengaja nge add as friend. Nggak sengaja liat data mahasiswa baru, nggak sengaja tabrakan di sudut trotoar, nggak sengaja ternyata pulangnya searah. Nggak sengaja… nggak sengaja… nggak sengaja….
The hero
Ini, merupakan kebalikan dari the bad one. Setiap ada kakak jahat, pasti ada kakak baik. Tempat yang pas buat mereka ngadu dan bicara blak-blakan tentang apa yang mereka rasain. Tentunya, juga menjadi timming yang pas buat kakak menjadi sandaran hati adek. Oh kakak…
Aduh sorry Cuma sedikit, abis nggak tahan nulisnya, serasa merepresentasikan diri sendiri gitu *if you know what I mean*. Buat adik adik tingkat yang baru saa bergabung dalam sistem yang udah saya tulis diatas, good luck buat membedakan, mana yang tulus, mana yang modus.
Share:

2 comments:

  1. saya kangen kok bacanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh syahrial nulis namanya aja salah, pirantoss om bukan pirantoos

      Delete

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors