Stories and Sh*t

Sunday, December 16, 2012

road to 2013

nggak terasa udah setaun, waktu berjalan amat cepat. perasaan baru kemaren saya nulis road to 2012, sekarang udah road to 2013 aja. hallo, saya saa masih tetap bocup. setahun ini terisi kegagalan dan kekosongan. cerita masih dipenuhi kisah sekitar pop ice mangga.

16-12-2012, saya berfikir apa yang akan saya tulis, belum ada kejadian menarik akhir-akhir ini. sejujurnya, saya memang sedang dalam keadaan yang tidak menarik setahun penuh ini.

ganti tahun harusnya ganti semangat, ganti masalah dan ganti cara menyelesaikannya. ganti mental, ganti jiwa, ganti semua menjadi sesuatu yang lebih baru dan lebih segar.. yah, dengan kata lain, lebih baik.

saya mengingat-ingat kejadian kejadian yang pernah saya alami. tentu saja, akhir tahun juga menjadi tempat untuk memutar balik waktu dan mengingat kejadian yang pernah terjadi. karena dalam beberapa waktu, massa yang baru akan datang!

waktu itu sore hari disaat saya beberapa tahun lebih muda.saya berjalan bersama seorang yang dua tahun lebih tua, laki-laki, seorang kakak, seorang teman. tepat dihadapan kami berjalan dua orang perempuan yang sedikit lebih muda, dengan wajah yang sama-sama cantik, satu putih, satu sawo matang. mereka mengenakan celana pendek.

teman saya ini, penilai yang kurang baik.. tapi kali ini dia benar, dia berkata sembari melirik salah satu gadis. "manis ya, tapi item". saya cuma senyum dan juga ikut memperhatikan. dia mengenakan celana yang terlalu pendek, sedikit tidak suka. kemudian dia menoleh.

saya sangat ingat saat dimana saya berkata dalam hati, "jangan! jangan perhatikan aku!'' tentu saja disusul dengan gerakan yang biasa dilakukan untuk menunjukkan 'saya tidak apa-apa, saya memiliki kegiatan sendiri, dan saya tidak memperhatikan kamu'. dengan kata lain.. menggaruk-garuk kepala.

sebutir kenangan menuju 2013 yang tidak akan kita ketahui. ingatan paling awal tentang dia, pop ice mangga.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors