Stories and Sh*t

Thursday, November 22, 2012

potongan nafas hari ini


hari-hari berjalan seperti biasanya. tak ada yang baru, tak ada yang spesial tak ada yang menggugah selera untuk dituliskan dan dibagikan disini. tapi entah mengapa, saya terus menulis. apa ini? apa yang terjadi?

 segenap hati ini dari ujung rambut sampai ujung kaki, saya memang lebih suka menjadi penulis. bahkan mungkin memang lebih baik saya menulis dari pada berhubungan dengan tanaman-tanaman hijau ini. dan saya sekarang (mungkin) terjebak disini. penuh polusi dan penyesalan yang mendalam.

 setiap hari yang saya pelajari disini sangatlah jauh dari perealisasian kisah-kisah yang setiap saat 'stuck in my head'. apa yang saya lakukan? terus membiasakan diri dengan mesin-mesin, dengan tumbuhan-tumbuhan dan sebaran wilayah. sementara di kepala ini berkecimpung pada kisah-kisah komedi, romantis, dan semua hal kecuali tentang apa yang saya lakukan saat ini.

oke. hari-hari yang menyebalkan terus berlanjut.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors