Stories and Sh*t

Wednesday, November 28, 2012

I3


Saya kembali terdiam disini. Memikirkan hal-hal yang telah terjadi, dan hal-hal yang mungkin akan terjadi kelak. Bohong jika saya mengatakan saat ini saya telah dewasa. Saya masih belum mengerti namyak hal. Namun saya belajar, dan saya terus mencoba mengerti akan apa yang sebenarnya membuat kita hidup seperti ini.

Masa-masa dimulai ketika ketika memulai rasa keingintahuan. Darisanalah terjadi kesalahan-kesalahan yang membawa kita pada hal benar yang seharusnya kita lakukan. Kesalahan yang kita lakukan seolah tak berarti, kau bahkan akan sulit mengingatnya. Begitu mudah kita mendapatkan maaf, saat itu.


Tidak demikian saat ini. Tumbuh dan menjadi dewasa adalah sebuah resiko, ketika kita diasah untuk membuat keputusan yang lebih cepat. Tentu saja, tak perlu celah kesalahan. Karna jika saat itu tiba, akan sulit lagi kita dimaafkan. Bahkan mungkin tak pernah. Ini mempersulit kita, tapi mereka bilang, kita mempersulit diri kita sendiri.

Mengapa mereka tidak mempercayai kita dan menganggap semua memiliki resiko? Ya, karena itulah kehidupan. Begitu lucu saat kita menyaksikan dan mencoba merasakan perubahan yang terjadi diantara waktu yang terus bergulir. Semuanya berulang seiringan berjalannya waktu, hal yang terjadi pada kakekmu, ayahmu, dirimu, anakmu.

Untuk kalian yang mampu merasakan, untuk kalian yang mungkin telah menebaknya, untuk kalian yang mungkin bosan atau untuk kalian yang benar-benar ingin mengukir kisah kalian sendiri. Maka perhatikanlah aku menulis disini, meraba kisah yang kalian anggap membingungkan.


I3ocup.. what pass and next are what is written…
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors