Stories and Sh*t

Thursday, April 12, 2012

a voice of failure

kuliah itu susahh. bukan kepintaran atau daya mengerti yang dibutuhkan, tapi kerja keras. itu benar-benar bukan saya. nilai ancur dengan segala sesuatu yang mulai memburuk. setiap saat selalu kepikiran gimana jadinya kalau beasiswa saya dicabut? dan itu membuat sesak. banget.

terkadang saya berfikir untuk menyudahi semua ini, berhenti menghisap keringat orang tua dan mulai mengisi hari-hari mereka dengan ketenangan. tapi bagaimana? jika saat ini saya dapat bekerja dalam suasana yang pantas, saya akan lakukan.

sekarang waktu terus berjalan, namun tidak dengan otak ini. yang terjadi biarlah terjadi. sorry for all...
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors