Stories and Sh*t

Tuesday, June 19, 2012

tidakkah saya bahagia saat ini?

Kamu pernah tidur siang? Kalo tidur malam? Tidur di kasur? Tidur di lantai? Tidur ama lawan jenis? ehm, udah melenceng kayaknya. Ini bukanlah hal yang dialami semua eorang, namun saya yakin bukan saya satu-satunya orang yang mengalaminya.

Setiap malam saya tidur, dan bangun pagi dalam kondisi yang segar. entah itu sendiri, atau dalam keadaan yang masih ramai. namun beda halnya ketika saya tidur siang, terlebih lagi dalam kondisi yang sepi. ada sekelebat bayangan masa lalu yang singgah dalam fikiran. hal ini sejeis kesedihan, kesepian, dan kebingungan.

ini terjadi begitu saja dan akan menghilang dengan cepat. namun, ini cukup membuat saya bertanya-tanya apa yang terjadi. tidakkah saya bahagia saat ini? inikah yang disebut kebahagiaan palsu? inikah yang dinamakan semu? 

mungkin, definisi senang dan bahagia sejatinya memang berbeda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive