Stories and Sh*t

Monday, June 4, 2012

no tittle lah

malem ini saya lagi nginep di rumah kost temen di Palembang. banyak hal-hal seru yang saya alami hari ini. dan lebih banyak lagi yang nggak seru.

hidup itu ya kek gini. kadang dibawah, kadang dibawah banget, kadang didasar paling bawah. mampus dah. dari nggak punya duit sampe nggak punya malu udah saya alamin. dari malu sampai malu-maluin. semua tercampur dalam aroma pop ice mangga.

hari ini adalah hari paling perfect dalam hidup saya. kalau saja seumur hidup saya hanya hidup pada hari ini. sayangnya masih banyak hari-hari lain. dan itu membuat hari ini sama seperti hari-hari lain, yang juga sama seperti hari-hari lainnya lagi, dan seterusnya, dan seterusnya.

ya. terkadang kita harus bisa menerima kalau hidup itu, terkadang begini-begini saja. kita terus mengatakan uang bukan segalanya walau setiap hari kita terus mengharapkannya. dan hal ini yang terjadi pada saya, sekarang. dan kemarin. dan kemarinnya lagi. dan kemarinnya lagi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive