Stories and Sh*t

Friday, February 17, 2012

saya hari ini

sorry kalo tulisan atau ceritanya ada yang nggak saya selesaikan, makes banget. sumpah! yang diliat dari seorang mahasiswa itu adalah IPK. dan disini rasa males saya berpengaruh sangat besar. nanggung beban sebagai mahasiswa yang memiliki IP kecil bukanlah hal yang mudah coy.. percaya sama saya, yang berpengalaman.

tapi kalo dipikir-pikir waktu saya emang masih panjang dan segala sesuatu belum terlambat untuk diperbaiki. disini sekarang saya yang sambil bengong harus milih antara melepas rasa malas atau dapet IPK kecil. pilihan yang berat. jangan dikira melepas rasa malas itu mudah men, karna hidup tanpa bermalas-malasan itu serasa nggak hidup. beneran.

tapi apa boleh buat, saya ini anak yang kurang mampu. kalo saya milih males-malesan jadi apa saya nanti? ada sih.. pengamen atau artis. saya kan ganteng dan keren. please jangan sewot! jadi mulai hari ini saya mulai ngerjain tugas dan membuka kembali buku catatan hasil kuliah tadi dirumah. aneh kan? ayo dong semangatin saya. susah tau! fiiiiiggghhhttting bocupppp!!!!! eaaaaaaaaaaa.....
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors