Stories and Sh*t

Thursday, August 27, 2015

random post

Okeh.... randomly, tonight I just wanna post something but I dunno what to write, so... I’ll make a list about things that happen since the last time I wrote on this bog. Here they are..

Kondisi ekonomi makin memburuk semenjak beasiswa saya dicabut, dan akhirnya saya sampai pada poin dimana saya harus mencari uang dengan keringat saya sendiri. Walaupun bukan untuk yang pertama kalinya, tapi ini pertama kalinya uang tersebut dipakai sebagai kebutuhan pokok hidup. Makan.

Beasiswa dicabut? Yea... I am officially in THE 9th semester now. Fuck. It’s okay. Yeah IT’S OKAY! Palingan cuman agak sakit hati liat anak baru 2015 yang duduk sebelahan di kelas yang sama. Padahal saya sudah duduk di kelas itu lebih dulu, bahkan semenjak dia masih memakai seragam SMP saya sudah duduk di kelas yang sama-sama kami ambi. Hmmmmmmpppffffffff.

Karena telat, ada banyak temen-temen yang wisuda duluan, sampe adik sepupu yang ambil d3 dan masuk setaun di bawah saya pun sudah tamat. HAHA. Selamat ya manteman, semoga kesuksesan menghampiri kalian bagai hujan deras yang membanjiri Jakarta. Banyak, konsisten dan tanpa henti berulang2. Aamiin.


Adik kandung saya sudah masuk SMK, dan ngekos. akhirnya dia juga harus mengubur mimpinya untuk masuk ke sekolah bola. Tidak apa apa ya dek, masih banyak peluang di dunia ini walaupun bukan dari bidang yang kita suka. Mulai sekarang adek bakal mencicipi kerasnya hidup mas-mu ini yang dulu sudah mas mulai bahkan dari usia yang lebih muda. Semangat!
Ibu dan Bapak terihat makin tua :( , yang ini bagian yang paling saya tidak suka. Apalagi dengan kondisi saya sekarang yang notabennya masih menyedot darah mereka seperti raja vampir lapar yang belum makan selama seabad. Semangat yaaaa, sebentar lagi bu, pak... sebentar lagi.

Rupiah melemah, sekarang untuk pertama kali (katanya) rupiah mencapai titik tukar 14.000/dollar US. Bah... apa yang salah ya, apa negara kita mundur nih? Ngapain juga nulis kejadian ini di blog pribadi, semua orang juga tau keles. Skip.

Akhirnya, karena kesalahpahaman yang tidak saya mengerti... saya kehilangan kesempatan untuk memenangkan perasaan saya sendiri. HAHA. Tapi sungguh tak mengapa. Karena doanya di Ikhlaskan, mungkin Tuhan ingin membuktikan kesungguhan hati ini. Yang terjadi ya terjadilah, toh kalau belum bisa menghalalkan mau apa? Thank God.

Saya terus belajar menggambar dan alhamduillah orderan tidak pernah sepi. Rejeki tuh emang nggak kemana, semua hal mengenai rejeki ini membuktikan banyak hal tentang keimanan saya yang mengarah positif. Masalah masih disana sini sih, tapi ya... namanya juga idup. Thank God.

Ngeliat mantan dari deket dan sekalian salaman untuk yang pertama kalinya selama 4,5 tahun terakhir. No bad feeling, finally... I’m happy to be completely moved. Yeaaahhh terimakasih semua teman yang menggantikan kekosongan hati yang rapuh ini. Thank God.

Bul-bul disengat lebah dan dagunya bengkak selama 2 hari. Dia jadi keliatan nggak punya leher. Hahahaha nggak penting sih, tapi lucu.


Udah ah... 
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors