Stories and Sh*t

Friday, March 2, 2012

Terimakasih Tuhan

Sa'at mentari mulai lagi... Menyapa hari baruku... Yg terasa kekosongan... Dan aku kmbali brfikir... Dan mengadu padaNya...

Aku bilang...
Awanku tk lagi bergerak...
Mereka tak lagi menguntai barisan indah dalam nada usang...
Mentariku benar brsinar... Tapi tk menerangi jalanku...
Aku kembali buta dalam kecemasan...
Bintangku redup menyamarkan malam indahku... Tatkala gundah datang menitipkan keraguan...
Mataku... Bibirku... Rautku... Geraku... Terasa palsu...

Lalu aku berterimakasih dan memohon sedikit pngampunan...
Dalam redupnya malamku kau buat aku bersinar...
Dalam gelapnya jalanku kau buat aku mencari...
Ketika awanku hilang kau buat aku bercermin... Dan mnguntainya kembali dgn lbih hati2...
Terimakasih atas pngampunan yg Kau terjemahkan dgn nama lain...

Thanks thanks thanks For Everything... Allah gave me the best lesson...

di copy dari note fb: Wahyu Ramadhan
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

www.bocup.info. Powered by Blogger.

Contributors